Jumat, 27 November 2015

Hari pertama pengabdian

perjalanan saya dari ambon menuju namlea menggunakan kapal feri dengan harga 160000, kapal berangkat dari ambon jam 8 malam sampai namlea jam 5 pagi, artinya perjalanan kurang lebih selama 8 jam. Sebelum berangkat menuju namlea, saya telah menghubungi Dr.  junaidi rupelu melalu telfon seluler, beliau selaku ketua PCNU Pulau Buru yang jadi penyambung sekaligus penunjuk jalan saya menuju pesantren Nurul Hidayah, nama pesantren yang akan menjadi tempat tinggal saya selama pengabdian di daerah Pulau Buru.
Setelah saya menelfonnya dengan memberi informasi posisi saya sudah di Ambon akan menuju Namlea, beliau menjawab nanti kita tunggu di Pelabuhan Namlea, kumudian diantar menuju Pesantren yang dimaksud. Saya naik kapal Persiapan menuju Namlea, didalam kapal karena badan ini sudah merasa capai, campur lemas dari Kemarin di perjalanan terus, akhirnya semalam suntuk saya gunakan untuk istirahat. Bangun tidur jam 4 wit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar